Tangis Insigne Setelah Peluang Scudetto Napoli Menipis

By ommed


nusakini.com - Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, terlihat mulai putus asa setelah timnya gagal mengamankan kemenangan atas Roma.

Teraktual, Napoli ditahan imbang Roma 1-1 pada giornata ke-33 Serie A di Stadion Diego Maradona, Selasa (19/4) dini hari WIB.

Insigne membawa Napoli unggul sejak menit ke-11 melalui sepakan penalti. Tapi, Il Partenopei kebobolan pada menit ke-90’+1 oleh Stephan El Shaarawy.



Setelah peluit akhir dibunyikan, skuad Napoli menerima cemoohan dari suporter yang kecewa melihat tim kesayangannya kembali kehabisan bensin jelang akhir musim.

Sebelumnya, tim arahan Luciano Spalletti kehilangan poin berentet setelah pada pekan lalu dipermalukan Fiorentina di tempat yang sama dengan skor 3-2.

Insigne adalah pemain terakhir yang meninggalkan lapangan setelah tim memberikan hormat kepada suporter. Ia menyadari bahwa kesempatan untuk meraih trofi makin tipis di musim terakhirnya bersama klub.


Awal tahun ini, penyerang berusia 30 tahun itu telah meneken kontrak dengan klub MLS, Toronto FC, yang dimulai 1 Juli mendatang ketika ia berstatus bebas transfer.

Dengan sisa lima pertandingan, Napoli menempati urutan ketiga dengan koleksi 67 poin. Mereka terpaut empat angka dari tim pemuncak, AC Milan. (gi/om)